Advokasi Pengelolaan Keuangan Daerah (APBD), Pelayanan Publik, Lumpur Lapindo, Pendampingan Masyarakat

Senin, 14 Juni 2010

SELAMAT JUMPA KEMBALI.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya, lebih dari dua bulan PUSAKA tidak update data dan tulisan melalui media online pusaka-sda.blogspot.com. Karena banyak kendala teknis sehingga kami tidak aktif untuk update data dan tulisan. Namun tidak kemudian kita pasif untuk kritik terhadap kebijakan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Kami tetap aktif untuk melakukan diskusi dan mengirim paper terhadap SKPD yang kita nilai telah melakukan yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan substansi semangat otonomi daerah; kemandirian daerah untuk kesejahteraan rakyat.

Dua bulan terakhir pada FGD yang kami lakukan, antara lain tentang parkir berlangganan di Kabupaten Sidoarjo, kebijakan Bupati tentang tower di Kabupaten Sidoarjo. Tentang Pemilukada Kabupaten Sidoarjo, kita aktif untuk mendiskusikan soal tahapan dan validasi DPT yang menjadi problem umum di tiap pemilihan umum di setiap daerah di Indonesia.

Mohon do’a dan dukungannya. Pada minggu ketiga bulan Juni, PUSAKA akan menerbitkan buletin mingguan tentang kebijakan publik di Kabupaten Sidoarjo. Adapun content buletin akan kita fokuskan pada kebijakan anggaran daerah oleh Pemkab. Sidoarjo, pelayanan administasi kependudukan, dan tentang Pilkada (KPUD).

Apabila ada kekurangan dan kelebihan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Akhirul Kalam.

Wassalam

Fatihul Faizun

0 komentar:

Posting Komentar